728x90 AdSpace

Latest News

Minggu, 15 Maret 2015

Modus Penipuan Yang Di Lakukan 8 Share



Ada banyak alasan yang diberikan oleh 8share untuk tidak membayar earning pelanggannya. Jadi Anda perlu waspada dan hati – hati. Jika saat ini Anda masih sebagai pelanggan setia 8share, “Lebih Baik Anda Berhenti Sampai Disini Saja” dari pada Anda mengalami kecewa seperti yang sudah saya alami. Disini saya akan ulas satu persatu. Ini berdasarkan pengalaman pribadi saya sob, saya tidak ingin temen – temen yang lain ikutan tertipu dengan website 8share ini. Saya akan memperkuat bahwa 8share adalah Scam dan Penipu dengan melampirkan screenshoot dan beberapa buktinya.
1

1. 8Share.com Tidak Mau Membayar Dengan Alasan Earning di 0-kan


Pada tanggal 27 Oktober 2014, pihak 8share mengatakan kepada saya bahwa earning saya di 0-kan. Alasannya karena dalam waktu 3 bulan tidak pernah login. Alasan ini saya bantah, padahal saya masih sering login dan berulang kali meminta request payout dan tidak pernah di tanggapi. Ini screenshoot email balasan yang saya kirimkan ke admin.
2
2. 8Share.com Tidak Mau Membayar Dengan Alasan Melanggar Code Of Honour

Setelah saya kirimkan email balasan seperti yang diatas, tiba – tiba adminnya berubah pikiran. Sebelumnya alasan tidak mau membayar karena tidak pernah login. Sekarang ganti alasannya sob, kata admin dia tidak mau membayar, karena melanggar code of honour. Ini emailnya :
3
Pada tanggal 28 Oktober 2014, pihak 8share mengirimkan email untuk yang kedua kali kepada saya. Kalau status pending (tidak mau bayar) karena pelanggaran code of honour. Alasan ini tidak masuk akal sob, karena saya merasa sama sekali tidak melanggar code of honour yang ditentukan oleh 8share. Akhirnya saya mengirimkan email yang kedua. Tujuannya untuk menanyakan kepada Admin, bagian code of honour mana yang saya langgar. Karena saya merasa tidak melanggarnya.
4
3. 8Share.com Tidak Mau Membayar Dengan Alasan Spamming, Share Special di Sembarang Group
Setelah saya menanyakan code of honour mana yang saya langgar, admin mengirimkan email lagi. Katanya saya melakukan spamming atau share special di sembarang group. Ini cuplikan email dari admin.
5
Saya merasa tidak pernah melakukan spamming, atau share sembarangan di group. Akhirnya saya kirim email lagi untuk meluruskan. Mungkin adminnya salah paham.
6
4. 8Share.com Tidak Mau Membayar Dengan Alasan Mendapatkan Earning di 8share itu mudah.
 

Jadi jika earning Anda di 0-kan. Silahkan share lagi mulai dari awal.
7
Di akhir percakapan admin mengatakan, kalau saya di suruh share mulai dari awal lagi. Alasannya karena mengumpulkan earning di 8share adalah hal yang mudah. Akhirnya saya balas lagi email admin tersebut. Supaya pihak 8share tidak memperlakukan pelanggannya seenaknya.
8
Setelah itu tidak ada respon yang berarti dari admin 8sahre. Akhirnya saya tulis posting ini. Tujuannya agar tidak ada orang lain yang tertipu dengan 8sahre.com. Untuk pihak 8share saya juga mohon maaf yang sebesar – besarnya atas terpublishnya posting ini. Saya sudah berulang kali mengirimkan email dan saya tidak menemukan niat baik dari bapak. Semoga saja bisa terjalin kerja sama yang baik diantara kita di bidang yang lain
Sumber : PortalMahasiswa
Modus Penipuan Yang Di Lakukan 8 Share
  • Title : Modus Penipuan Yang Di Lakukan 8 Share
  • Posted by :
  • Date : 02.51
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

Top